Sewa Sound System dan Sewa Orgen Tunggal Kalimas Palembang

Sewa sound system dan Sewa orgen tunggal Palembang



Sewa sound system dan sewa orgen tunggal Kalimas Palembang. OT Kalimas menyediakan jasa sewa orgen tunggal dan sewa sound system murah dan berkualitas untuk wilayah Palembang dan sekitarnya. Kami berpengalaman bertahun-tahun dalam menyediakan jasa hiburan musik orgen tunggal yang profesional dan berkualitas serta dengan harga yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kami memberikan layanan orgen tunggal untuk berbagai jenis acara, seperti: Pesta Ulang TahunPesta PernikahanPesta Ulang Tahun Pernikahan, Acara Khitanan, Acara Kantor, Arisan, Reunian, Perlombaan/Kontes/Pameran, Halal bi Halal Kantor/Keluarga, dan lain sebagainya.

Kami menyediakan berbagai musik pilihan dari berbagai genre mulai dari dangdut, dangdut koplo, pop, slow rock, religi dllKami juga menerima request lagu-lagu sesuai pilihan dari pelanggan, dengan cara cukup memberikan daftar lagu yang ingin dibawakan maksimal 1 (satu) minggu sebelum hari acara. Harga sewa jasa OT Kalimas fleksibel dan bisa dinegosiasikan disesuaikan dengan lokasi dan lama waktu penyewaan.

Paket yang kami sediakan: 

Paket Sewa Orgen Tunggal

  • Orgen Tunggal
     1 Pemain Keyboard 
     Tanpa Penyanyi & Sound System
  • Paket Sewa Orgen Tunggal dengan Sound System
     1 Pemain Keyboard dan keyboard
     1 Set Sound System termasuk kabel sound system dan speaker   
  • Paket Sewa Orgen Tunggal dan Penyanyi
    1 Pemain Keyboard dan Keyboard
    1 Penyanyi
  • Paket Orgen Tunggal, Penyanyi dan Sound System
    1 Pemain Keyboard     
    1 Penyanyi
    1 Set Sound System termasuk kabel sound system dan speaker
  • Sewa Keyboard

Paket Sewa Sound System


Biaya disesuaikan dengan lokasi, durasi, dan luas tempat acara untuk pengaturan sistem suara yang diperlukan untuk acara tersebut.

Jika anda membutuhkan jasa Sewa sound system atau sewa orgen tunggal untuk hiburan pada acara anda, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik, dan tidak akan mengecewakan Anda dan tamu undangan Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Kode Kabel Listrik Yang Ada di Pasaran dan Artinya

Hiburan Murah Meriah Orgen Tunggal